6 Tip Menciptakan dan Menjaga Gaya Hidup Sehat

1. Mengelola berat badan Anda 

Makanan apa yang Anda capai saat Anda lapar? Apakah Anda pergi untuk satu half quart es krim atau sekantong keripik? Dengan cara apa Anda secara tidak sadar makan? Pola makan otomatis mungkin termasuk makan ketika; menonton televisi, mengemudi dan bekerja. Mulailah memperhatikan saat Anda "otomatis" makan. Banyak orang mengeluh bahwa eat less carbs penurunan berat badan terlalu keras dan mereka bahkan tidak bekerja. Saya pikir mereka gagal mempertimbangkan porsi yang lebih kecil yang mereka makan di alam bawah sadar sepanjang hari. Tip ace: Jangan membeli makanan ringan yang tidak akan Anda tahan. Permen, coklat, dan biskuit adalah kesenangan saya yang bersalah. 

6 Tip Menciptakan dan Menjaga Gaya Hidup Sehat


2. Lakukan yoga 

Mempraktikkan yoga adalah salah satu tujuan kebugaran withering realistis yang bisa Anda tetapkan. Yoga memberi nutrisi pada keadaan mental dan otherworldly kita saat berolahraga. Yoga sering dikaitkan dengan menjadi fleksibel dan santai. Hanya sedikit orang yang percaya bahwa ini bagus untuk mendapatkan bentuk tubuh. Selain dari manfaat kardiovaskular, yoga adalah olahraga yang cukup untuk otot Anda. Vinyasa dan Bikram yoga adalah pilihan yang lebih baik bagi mereka yang menargetkan penurunan berat badan. Berlatih lebih sering dan memiliki sesi diperpanjang diperlukan. 

3. Pemeriksaan rutin adalah suatu keharusan 

Pemilik mobil membawa mobil mereka untuk diservis setiap bulannya. Berapa banyak dari kita yang merawat tubuh kita dengan baik? Sementara mobil dan pesawat mendapatkan pemeriksaan rutin, sangat menyedihkan kita tidak pernah melakukan hal yang sama untuk tubuh kita kecuali jika kita sakit. Selama pemeriksaan, dokter menentukan tes apa yang harus dilakukan berdasarkan kondisi kesehatan kita. Kebugaran kardiovaskular harus dilengkapi dengan kunjungan rutin ke dokter. Paru-paru, jantung, dan otot kita bekerja sama dalam banyak hal daripada yang kita pikirkan. 

4. Makan lebih banyak protein 

Makanan kaya protein bukan hanya untuk binaragawan. Protein membantu menurunkan berat badan ekstra dengan membuat Anda kenyang lebih lama. Sementara kacang dan kacang merupakan sumber protein yang baik, ikan, telur, dan daging mengandung asam amino yang penting untuk kebugaran. Tahu batas anda Protein yang sama yang membantu menurunkan berat badan bisa membuat Anda gemuk. 

5. Jauhkan hasrat Anda di teluk 

Sangat sulit menahan coklat. Terutama keripik coklat gelap. Mari menjadi nyata, mengendalikan hasrat untuk makanan yang tidak sehat adalah bagian tersulit dari eat less carbs. Bagaimana kita menghindari keinginan akan makanan olahan kaya gula? Anehnya, kita sering membingungkan haus akan hasrat makanan. Saat menginginkan makanan tertentu, minum air putih. Jika hilang, Anda baru berusia tiga puluh tahun. Ditambah lagi minum air banyak mengurangi nafsu makan. Oleh karena itu, membantu penurunan berat badan. Rencanakan makanan. Dengan mengetahui makanan Anda selanjutnya, Anda menghilangkan ketidakpastian. 

6. Minum lebih banyak air 

Mengapa Anda harus tetap terhidrasi? Pikiranmu kebanyakan air. Air minum meningkatkan kewaspadaan mental. Keadaan psikologis Anda meningkat, dan Anda bisa berkonsentrasi. Selain itu, tingkat energi Anda juga akan meningkat. Lebih banyak air menyebabkan sering buang air kecil dan berkeringat. Ini memerah keluar racun sambil mengurangi risiko pembentukan batu ginjal dan mendapatkan infeksi saluran kemih. Mencari solusi hostile to penuaan? Air adalah teman terbaikmu. Kulit yang lembab lebih lembut, halus, bersinar lebih dan kecil kemungkinannya untuk mengembangkan keriput.

Comments

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI