cara mengatasi setres dengan meditasi

Cara Anda berpikir dan bertindak memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Depresi adalah sejenis gangguan medis yang umum dan serius dan mempengaruhi perasaan dan tindakan Anda. Tingkat depresi telah naik hingga 18% sejak 2005. Studi lain yang dilakukan oleh The NIMH mengungkapkan bahwa di AS saja 16 juta orang dewasa menderita depresi pada tahun 2012 saja. Menurut World Health Organization (WHO), hampir 350 juta orang menderita depresi di seluruh dunia.

cara mengatasi setres dengan meditasi


Depresi adalah penyebab terbesar pesimistis, keadaan pikiran negatif, perasaan sedih dan kehilangan minat dalam hidup dan kegiatan rutin sehari-hari. Itu bisa menghantam Anda keluar dari biru dan jika gigih, depresi dapat menyebabkan berbagai masalah yang bersifat emosional dan fisik. Depresi ini dapat meninggalkan Anda dalam beberapa jam kesengsaraan.

GEJALA DEPRESI:

Karena setiap orang berbeda satu sama lain. Gejala depresi dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain. Disebutkan di bawah ini adalah beberapa gejala yang menunjukkan seseorang sedang mengalami atau sedang mengalami stres dan depresi:

1- Merasa rendah sepanjang waktu.
2- Tidak tertarik dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.
3- Kurang tidur atau kehilangan nafsu makan.
4 - Merasa bahwa Anda tidak mampu melakukan apa pun.
5 - Merasa tidak berharga dan tidak diinginkan.
6 - Pikiran melakukan bunuh diri atau kematian.

MEDITASI:

Banyak dari kita pasti telah mendengar kata "MEDITASI" ini di beberapa tahap kehidupan kita. Tetapi kenyataannya sangat sedikit dari kita yang tahu apa sebenarnya meditasi itu. Beberapa menggambarkan meditasi sebagai suatu proses untuk berkonsentrasi. Yang lain menganggap meditasi sebagai metode untuk berkonsentrasi pada sesuatu yang memberi kita kedamaian dan kebahagiaan. Namun, tujuan akhir dari meditasi adalah untuk mencapai ketenangan pikiran dan kepuasan batin. Tapi, orang harus ingat bahwa meditasi hanyalah salah satu cara untuk mengobati depresi dari apa yang seharusnya menjadi pendekatan multi-panjang untuk mengobati depresi.

BAGAIMANA MEDITASI MEMBANTU DALAM DEPRESI

1. Penelitian mengungkapkan bahwa obat adalah salah satu sumber terbaik untuk mengurangi stres dan depresi dari kehidupan Anda.
2. Mengadopsi meditasi dalam kehidupan sehari-hari Anda akan meningkatkan stabilitas emosi Anda.
3. Meningkatkan rasa kepuasan batin, kedamaian, dan kebahagiaan.
4. Membantu membersihkan pikiran Anda dan mendapatkan kejelasan.
5. Meditasi adalah salah satu sumber terbaik untuk melepaskan ketegangan dan mengendalikan amarah.
6. Saat meditasi membantu Anda mencapai kepuasan dan kebahagiaan, Anda tidak lagi menjadi orang yang membosankan, kesepian, dan membosankan. Singkatnya, kita dapat mengatakan, Anda akan menjadi orang yang diinginkan setiap orang untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Tercantum di atas hanyalah beberapa dari banyak manfaat yang dapat dicapai seseorang melalui meditasi.

Sangat disarankan agar Anda mendekati instruktur meditasi khusus sebelum memulai pengobatan, karena ia dapat memberi Anda panduan yang lebih baik selama proses ini.

Jadi apa yang kamu tunggu? Adopsi meditasi hari ini sebagai kebiasaan rutin sehari-hari 30 menit untuk menjalani depresi dan hidup bebas stres.

Comments

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI